Friday, May 28, 2021

28+ Cara Membuat Soal Dari Google Form

28+ Cara Membuat Soal Dari Google Form. Berikut cara membuat google form untuk buat formulir pendaftaran secara online maupun membuat survey, kuesioner, penelitian, ujian online. Untuk itu, pada artikel ini, kita akan belajar.

√ Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Form
√ Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Form from cdn.statically.io
Setelah semua soal selesai dimasukkan, saatnya mengatur konfigurasi agar siswa bisa menggunakan soal dari google form. Begini cara saya membuat google form, untuk kuesioner, soal/kuis online, survey, polling dan pendaftaran form dengan cara mudah & cepat. Maka dari itu, untuk lebih mempersingkat waktu dalam pembuatan soal ujian.

Cara membuat google form yang tampilannya oke?

Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah mengisi formulir pendaftaran, kuesioner, hingga soal ujian dengan menggunakan form online. Cara membuat soal/kuesioner di google form. Dimana untuk membuat dan menyelesaikan soal tersebut bisa dilakukan secara online, jadi bisa di lakukan dan di kerjakan di manapun kita berada. Berikut cara membuat google form untuk buat formulir pendaftaran secara online maupun membuat survey, kuesioner, penelitian, ujian online.


28+ Cara Membuat Soal Dari Google Form
4/ 5
Oleh