Tuesday, May 25, 2021

33+ Cara Memblokir Situs Di Google Chrome

33+ Cara Memblokir Situs Di Google Chrome. Pelajari lebih lanjut mengapa chrome memblokir iklan di blog google. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara memblokir akses ke situs web atau kelompok situs tertentu saat menggunakan google chrome melalui ekstensi chrome pihak ketiga gratis, block site.

Cara Blokir Notifikasi Situs Web di Google Chrome Android ...
Cara Blokir Notifikasi Situs Web di Google Chrome Android ... from img.sentigum.com
Nah, jika kamu juga sedang mencari cara bagaimana mengakses situs yang diblokir oleh internet sehat, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat. Ini adalah cara yang bagus untuk memaksa diri. Biasanya, untuk memblokir sebuah situs akan dilakukan pembatasan akses ip berdasarkan di google play store ada beberapa aplikasi vpn yang tersedia dan dapat di unduh dengan bebas untuk anda yang ingin tahu cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp atau cara.

Mengakses situs internet positif dengan holavpn.

Jika anda merupakan pengguna handphone, baik itu android, windows phone, symbian serta jenis lainnya, maka anda bisa menggunakan browser tanpa blokir opera mini untuk membuka situs yang diblokir. Sampai di sini anda sudah bisa berselancar di internet dengan bebas, termasuk membuka situs yang di blokir menggunakan google chrome. Dengan adanya fitur ini, anda dapat menambahkan fungsi baru di google chrome tanpa perlu melakukan install perangkat lunak (software). Sehingga kominfo membuat kebijakan untuk memblokir situs tersebut, contohnya situs yang mengandung web parno,kejahatan,kekerasan dan daftar alamat situs dewasa pada android ….


33+ Cara Memblokir Situs Di Google Chrome
4/ 5
Oleh