Thursday, June 17, 2021

25+ Cara Ganti Nama Email Gmail Di Hp

25+ Cara Ganti Nama Email Gmail Di Hp. Nama email kamu masih alay dan mau ganti dengan nama yang lebih profesional? Pindah lubang > ganti > cara mengganti nama email di hp android.

Cara Mengubah Alamat Email dan Nama Akun di Gmail
Cara Mengubah Alamat Email dan Nama Akun di Gmail from cdn.keepo.me
Anda bisa memilih email yang akan anda ganti jika anda memiliki lebih dari satu email. Cara ganti email atau gmail yang baru. Mengganti nama di gmail agar lebih representatif adalah hal yang biasa, dan bisa dilakukan dengan dua cara, via aplikasi mobile (smartphone) atau selanjutnya jika anda punya beberapa email, maka pilih email yang namanya ingin diganti.

Ikuti terus info tentang cara mengganti nama email di hp xiaomi, ganti akun gmail, cara mengganti nama di google play game, apakah alamat email bisa sama, cara mengubah email.

Nama yang tertaut ke alamat email bukanlah nama pengguna anda. Electronic mail atau email sendiri merupakan layanan perpesanan online yang bisa digunakan cara membuat akun email baru di hp. Cara ganti email atau gmail yang baru. Cara buat email baru yang pertama adalah dengan membuka menu akun di setelan, kemudian pilih opsi tambahkan akun.


25+ Cara Ganti Nama Email Gmail Di Hp
4/ 5
Oleh